Video Syur Rinada PNS Bandung

Kasus beredarnya foto mesum seorang artis/penyanyi, Rinada Septiana mengunakan seragam lengkap PNS Pemkot Bandung beberapa lalu masih menjadi buruan para netter . Kini para netter malah memburu link download video syur Rinada PNS Pemkot Bandung.
Kasus video mesum PNS Bandung ini berawal ketika seorang Blogger asal Purworejo bernama Sigit Priambodo mengunggah foto-foto mesum Rinada yang mengenakan seragam lengkap PNS Pemkot Bandung. Kini Sigit sudah di amankan oleh Polisi dan statusnya kini sebagai Tersangka atas beredarnya Foto-foto Syur Rinada berseragam PNS Bandung tersebut.
Seperti dikutip dari capebanget.com, pada hari Selasa, 16 September 2014, Rinada pemeran utama video mesum PNS Bandung muncul di salah satu acara tv ternama. Ia menjadi bintang tamu yang dimana akhir-akhir ini sedang santer pemberitaannya mengenai semakin banyaknya video atau foto syur yang menimpa para artis indonesia ataupun artis luar negeri.
Dan dalam acara talkshow Soimah tersebut Rinada mengkonfirmasi mengenai kasus yang menimpa dirinya yaitu tersebarnya video syur rinada yang hingga saat ini sedang diburu banyak orang di dunia maya.
Rinada sendiri mengkonfirmasi bahwa video tersebut bukanlah keinginan dirinya dan dia tidak ada niatan untuk mempublikasikannya secara umum.
Rinada merasa terjebak dan sedih melihat berita foto syur rinada yang diambil dari capture an atau potongan video tersebut tersebar luas di kalangan masyarakat indonesia.
Dalam acara tersebut soimah tak hanya mengundang Rinada, namun juga ada beberapa artis yang perneh terjebak dengan berita foto syur artis. Misalnya seperti Kartika Putri dan juga Seftie yang dimana beberapa waktu yang lalu mereka berdua pernah terjebak dengan munculnya foto-foto mesum tentang dirinya.
Entah apa yang difikirkan oleh para netter terkait kasus yang menimpa mantan istri personil band the titan ini. Mungkin para netter beranggapan foto-foto Hot Rinada mengunakan seragam PNS Bandung yang beredar di internet tersebut merupakan hasil Capture dari Video Syur Rinada dengan Mantan suaminya. Yang artinya, itu bukan hanya sebuah Foto, melainkan ada Videonya.
Mungkin karena tak puas hanya mendapatkan Foto-Foto Rinada yang berpakaian ala PNS Bandung tersebut, kini para netter sedang memburu Link Download Video Rinada Yang Berseragam PNS Pemkot Bandung.
Buat mereka yang aktif di facebook mungkin pernah menjumpai "Link Download Video Mesum Rinada PNS Bandung 3gp Disini" atau "link download video mesum bokep rinada 3gp". Karena penasaran sehingga kamu mengkliknya. Tapi apa yang didapat, hasilnya bukan video bokep 3gp, tapi malah virus yang akan kamu dapat.
Tak hanya di facebook saja, banyak situs online juga ikut menyebarkan link download bokep PNS Bandung Rinada agar mendapatkan banyak pengunjung. Di kaskus, akun udin.sedunia14 juga membuat Thread berjudul "Akhirnya Ane Dapat Video Mesum PNS Bandung yang Asli" yang diberinya link yang mengarah salah satu blog.
Sampai detik ini, Link Download Video Rinada PNS Bandung pun bertebaran di mana-mana, tapi tak satupun Work, alias link yang ada disitus-situs itu semuanya adalah palsu. Semoga kalian semua tidak terjebak oleh ulah para blogger yang mencari rupiah dari Adfly.
Previous
Next Post »